Jumat, 20 Agustus 2010

Altum Angel Fish


Katalog Ikan Hias


CichlidaeAltum Angelfish or Orinoco Angelfish



Meskipun ukurannya yang luas, sampai 9 " , yang angelfish Altum adalah Cichlid cukup damai !

Terbesar dari semua jenis angelfish , yang angelfish Altum atau Orinoco angelfish anggun merupakan disk berbentuk Cichlid . Menjadi sedikit pemalu , dapat takut oleh bayangan dan gerakan cepat. Hal ini terutama terjadi ketika pertama kali diperoleh , tetapi sekali menyesuaikan diri ini adalah ikan cantik ramah . Hal ini dianggap sebagai ikan masyarakat , tetapi Cichlid dan mungkin tidak bergaul dengan ikan yang lebih kecil . Mereka akan sekolah damai ketika mereka masih muda , tetapi cenderung berpasangan dan menjadi lebih teritorial ketika mereka lebih tua .
Meskipun sangat mirip dalam penampilan dengan bentuk alami dari dekat dan dikenal relatif, umum angelfish scalare Pterophyllum , yang angelfish Altum adalah hampir semua liar tertangkap. sangat mirip dalam penampilan dengan bentuk alami dari hampir semua Mereka adalah ikan halus dengan sejarah memiliki tingkat kematian tinggi. adalah ikan tingkat kematian Mereka cukup sulit untuk tetap , tetapi akan merasa paling di rumah dan nyaman dalam akuarium hangat yang telah tanaman hardy ditempatkan di sekeliling perimeter dalamnya. sulit untuk tetap, merasa paling di rumah dan nyaman di sekeliling perimeter Menyediakan beberapa batu dan akar tetapi tetap area terbuka di pusat untuk berenang . Menyediakan beberapa batu dan terbuka di untuk berenang

omnivora ,yang Altum angelfish umumnya akan makan segala macam , segar , dan serpihan makanan hidup . Perawatan menyusui: Karena mereka umumnya akan segala macam, segar, hidup. Untuk menjaga keseimbangan baik memberi mereka kualitas tinggi makanan serpihan atau pelet sehari-hari . Untuk menjaga memberi mereka kualitas tinggi sehari-hari. Pakan udang air garam (baik hidup atau beku ) atau cacing darah sebagai hadiah . air garam atau beku) atau sebagai hadiah. Anda bahkan bisa memberi mereka makan daun selada atau bayam . Anda bahkan bisa memberi mereka makan daun selada bayam. Feed larva nyamuk sedikit karena mereka akan cenderung makan terlalu banyak itu ,
yang bisa membunuh mereka . A minimum akuarium 55 galon apa-apa untuk ikan tunggal , meskipun tangki yang lebih besar akan lebih disarankan jika tetap . karena mereka makan terlalu banyak itu, bisa membunuh mereka. A minimum tunggal, besar tetap. Mereka membutuhkan gerakan air yang baik bersama dengan sangat kuat dan efisien filtrasi . Mereka membutuhkan air yang baik bersama dengan sangat kuat dan efisien filtrasi. Ketika mereka datang dari lingkungan alam dengan air sumur beroksigen lunak , - disaring air gambut lebih disukai .
Menyediakan tanaman hardy ditempatkan di sekeliling perimeter dalam bersama dengan beberapa batu dan akar , tapi tetap area terbuka di pusat untuk berenang . Ketika mereka dari lingkungan dengan air lunak,-disaring air gambut lebih disukai. di sekeliling perimeter bersama dengan beberapa batu dan akar, terbuka di untuk berenang. Mereka lebih tenang pencahayaan . Mereka lebih pencahayaan. Ikan ini tidak bersembunyi dan tidak akan merusak tanaman sebanyak lainnya cichlids .
The Altum angelfish dapat bermanfaat untuk menjaga untuk aquarists yang taat dan rajin dalam memberikan perawatan . Ikan ini dan akan menjaga dan rajin dalam memberikan perawatan. ikan ini sensitif terhadap perubahan kimia air dan akan memburuk kondisi air yang buruk . Ikan sensitif terhadap kimia air dan akan air yang buruk. Mereka dikenakan infeksi serta penyakit lain yang jagoan semua ikan air tawar . lain yang air tawar Apakah perubahan air dari 15 sampai 20% seminggu tergantung pada beban bio . 15 sampai 20% pada beban bio.


PIcture of Freshwater Angelfish, Silver Angelfish
angelfish Foto - Hewan © Dunia"Silver" Foto-Hewan


Perilaku Sosial : Meskipun mereka dianggap sebagaiikan masyarakat , Altum angelfish bisa mendapatkan teritorial karena mereka semakin tua . Sosial: Meskipun mereka dianggap sebagai masyarakat, bisa mendapatkan karena mereka semakin tua. Mereka dilaporkan yang damai ikan lebih dari yang lain angelfish spesies , tetapi berada di keluarga Cichlid ikan yang lebih kecil mungkin tidak baik dengan mereka . yang damai lebih dari yang lain spesies, berada di yang lebih kecil mungkin tidak baik dengan mereka. Ketika mereka dewasa, mereka akan berpasangan , mengembangkan keluarga nuklir kuat , dan mempertahankan sebuah wilayah di mana untuk berkembang biak . Ketika mereka dewasa, mereka berpasangan, nuklir kuat, di mana untuk berkembang biak. Suatu hal yang menyenangkan tentang Altum angelfish adalah bahwa mereka tidak bersembunyi atau mengganggu tanaman ! Suatu hal yang menyenangkan tentang adalah bahwa mereka tidak tanaman!
Perbedaan Seksual : Tidak adaperbedaan dibedakan kecuali di musim kawin , maka papilla pada laki-laki adalah menunjuk dan pada perempuan adalah tumpul . Seksual: Tidak ada kecuali di musim kawin, tumpul.
Pembibitan / Reproduksi :The Altum angelfish merupakan ikan sulit untuk berkembang biak. Reproduksi: merupakan ikan sulit untuk berkembang biak. Selama bertahun-tahun dianggap tidak mungkin untuk berkembang biak , namun baru-baru ini telah berhasil dibesarkan oleh beberapa penggemar , tetapi masih belum dikembangkan secara komersial . Ikan ini
adalah telur perempuan layers.The lebih suka bertelur pada akar terendam dan cabang-cabang pohon , bertelur hingga 1000 telur Selama bertahun-tahun tidak mungkin untuk berkembang biak, baru-baru ini oleh beberapa penggemar, tetapi masih belum secara komersial. Ikan ini lebih suka dan cabang-cabang pohon, hingga 1000 . Jika orangtua tidak makan telur , larva dan benih secara hati-hati dijaga . orangtua tidak telur, secara hati-hati dijaga. Lihat gambaran umum tentang bagaimana untuk berkembang biak Cichlids di Bibit Ikan Air Tawar gambaran umumtentang bagaimana untuk berkembang biak Bibit Ikan Air Tawar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar