Jumat, 20 Agustus 2010

Angel Fish / Manfish

Katalog Ikan Hias
'Silver' Angelfish


Pemalu , temperamental , dan halus , yang angelfish akrab bagi setiap aquarist air tawar .

The angelfish anggun merupakan disk berbentuk Cichlid . Meskipun bernama untuk angelfish laut , itu mempunyai kemiripan sedikit ikan tersebut atau bahkan ke ikan lain dalam keluarga Cichlid . Mereka ditemukan di alam dengan bar hitam pada tubuh berwarna perak. Beberapa mutasi juga ditemukan di alam di mana ikan ini tanpa bar , yang solid hitam , dan memiliki bentuk renda . Bentuk-bentuk mutan telah menjadi tetap bentuk oleh sanak tawanan. Saat ini ada banyak warna dan finage varietas termasuk angelfish Silver , Zebra angelfish , Marbled angelfish , Veiltail angelfish , tersipu angelfish , dan bahkan dengan banyak usaha , sebuah angelfish Gold .
The angelfish dianggap sebagai ikan masyarakat , tetapi Cichlid dan mungkin tidak bergaul dengan ikan yang lebih kecil . Mereka akan sekolah damai ketika mereka masih muda , tetapi cenderung berpasangan dan menjadi lebih teritorial ketika mereka lebih tua . Menjadi sedikit pemalu , mereka dapat takut oleh bayangan dan gerakan cepat. Mereka akan merasa paling di rumah dan nyaman dalam akuarium hangat yang telah tanaman hardy ditempatkan di sekeliling perimeter di dalamnya, memiliki beberapa batu dan akar , dan memiliki luas wilayah terbuka di pusat untuk berenang .

Angelfish : Spesies atau Hybrid ?
   Spesies angelfish adalah menarik dan anggun kelompok yang paling ikan . Saat ini ada tiga
jenis yang diakui di Pterophyllum genera : menarik dan kelompok yang paling ikan. Saat ini ada tiga yang diakui di genera:

Milik bersama 
Angelfishyang Altum atau Orinoco angelfish altum Pterophyllum , dan Pterophyllum leopoldi . scalare, Pterophyllum, leopoldi.
Menjual hari ini angelfish umum umumnya dianggap sebagai hibrida scalare Pterophyllum Namun, ini tidak mungkin terjadi . hari ini dianggap sebagai ini tidak terjadi. Mutan bentuk dari angelfish ditemukan dalam bentuk tetap menjadi liar oleh sanak tawanan. ditemukan dalam Selain ketiga spesies digambarkan dari angelfish ada dianggap beberapa spesies undescribed .
Pertanyaan muncul seperti apa spesies angelfish umum dijual hari ini sebenarnya. ketiga undescribed. seperti apa dijual hari ini Tidak ada jawaban yang definitif . Tidak ada jawaban yang definitif. Semua jenis angelfish yang sangat mirip . sangat mirip. Pada hari-hari awal ada banyak kebingungan mengidentifikasi spesies impor dan rekaman sedikit breedings lintas .
The angelfish umum secara historis disebut sebagai scalare Pterophyllum karena angelfish ini terbukti paling tabah dan easist untuk berkembang biak di penangkaran . Pada hari-hari banyak kebingungan mengidentifikasi spesies lintas. secara historis disebut sebagai paling tabah untuk berkembang biak di penangkaran. Dari dua spesies yang dijelaskan lainnya , yang leopoldi Pterophyllum jarang diimpor . dijelaskan lainnya, diimpor. The Wild altum angelfish Pterophyllum jarang dan hanya liar tertangkap spesimen dapat diperoleh . The Wild dan hanya dapat diperoleh. Selama bertahun-tahun dianggap tidak mungkin untuk berkembang biak , namun baru-baru ini telah berhasil dibesarkan oleh beberapa penggemar namun masih belum dikembangkan secara komersial Selama bertahun-tahun tidak mungkin untuk berkembang biak, baru-baru ini oleh beberapa masih belum secara komersial
.


The angelfish ditemukan di alam dengan bar hitam pada tubuh berwarna perak.Keterangan: di alam hitam pada The dikompresi tubuh lateral memiliki bentuk berlian yang khas dan moncong runcing. memiliki bentuk yang khas Mereka telah diperpanjang punggung besar dan sirip dubur , sirip ini dan ekor panjang dan mengalir . Mereka telah dubur, mengalir. Pada ikan dewasa sirip ekor dapat mengembangkan pita di sudut luar . ekor dapat luar. Sirip dada sangat panjang dan halus .
Beberapa mutasi juga ditemukan di alam adalah tempat ikan ini tanpa bar , di kulit hitam solid , dan dalam bentuk renda . sangat panjang halus. alam adalah tempat ikan ini bar, kulit hitam solid, dalam bentuk renda. Saat ini ada varietas populer yang tersedia , termasuk : Saat ini ada yang tersedia, termasuk:


The angelfish ditemukan di alam dengan bar hitam pada tubuh berwarna perak.Keterangan: di alam hitam pada The dikompresi tubuh lateral memiliki bentuk berlian yang khas dan moncong runcing. memiliki bentuk yang khas Mereka telah diperpanjang punggung besar dan sirip dubur , sirip ini dan ekor panjang dan mengalir . Mereka telah dubur, mengalir. Pada ikan dewasa sirip ekor dapat mengembangkan pita di sudut luar . ekor dapat luar. Sirip dada sangat panjang dan halus .
Beberapa mutasi juga ditemukan di alam adalah tempat ikan ini tanpa bar , di kulit hitam solid , dan dalam bentuk renda . sangat panjang halus. alam adalah tempat ikan ini bar, kulit hitam solid, dalam bentuk renda. Saat ini ada varietas populer yang tersedia , termasuk : Saat ini ada yang tersedia, termasuk:

"Marble" Angelfish
" Marmer " angelfish
"Gold Veiltail" Angelfish
" Veiltail Emas " angelfish
"Koi" Angelfish
angelfish Foto © Dunia - Hewan : "Koi" Dunia-Hewan:
  • Silver : Varietas ini memiliki tubuh perak dengan 4 garis hitam vertikal.
  • Zebra : Ini adalah berbagai Silver dengan tambahan garis-garis hitam vertikal.
  • Black Lace Lace atau Zebra : Varietas ini telah mengikat tali sangat menarik di sirip .
  • Halfblack Silver : Varietas ini memiliki bagian belakang hitam .
  • Ghost : Ini adalah berbagai Silver hanya dengan garis melalui mata dan ekor .
  • Renda : Varietas ini tanpa garis-garis lengkap . Hantu Permainan warna umumnya memiliki lebih dari non - hantu .
  • Smokey : Varietas ini memiliki kembali setengah coklat tua / abu-abu , dan punggung gelap dan sirip dubur .
  • Cokelat: Ini adalah berbagai Smokey dengan lebih dari pola gelap dan kadang-kadang hanya kepala adalah perak .
  • Halfblack Silver : Varietas ini memiliki bagian belakang hitam .
  • Emas : Varietas ini cukup menarik , beberapa akan mengembangkan sebuah mahkota oranye intens.
  • Gold Marmer : Ini adalah berbagai Emas dengan marmer hitam .
  • Marmer Marmer : Varietas ini memiliki pola yang lebih hitam dariGold Marmer tidak .
  • Silver Gold Marmer: Varietas ini Silver dengan beberapa Marmer Gold .
  • Gold Pearlscale : Varietas ini memiliki skala mutasi . Skala ini memiliki keriput , bergelombang terlihat bahwa memantulkan cahaya untuk menciptakan efek berkilau .
  • berbagai Emas dengan beberapa marmer , dan sejumlah variabel jeruk . Koi: Ini adalah marmer, dan sejumlah jeruk.
  • Sunset tersipu angelfish Veil : Pada berbagai bagian atas jeruk ikan pameran, kadang-kadang tubuh adalah pink muda atau jeruk keprok , dan piring insang jelas.
  • The muda ada noda di sebagian besar tubuhnya . Leopard: ada noda di sebagian besar tubuhnya. Sebagian besar tempat tumbuh lebih dekat pada orang dewasa. Sebagian besar lebih dekat pada orang dewasa.
  • Blue tersipu : Tubuh varietas ini sebenarnya abu-abu dengan warna kebiruan di bawah spektrum cahaya yang tepat . Suatu pigmen berwarna-warni berkembang dengan bertambahnya usia mereka , muncul di bawah pencahayaan yang paling biru .
  • Black Hybrid : Varietas ini sangat sangat dan mungkin terlihat nakal ketika muda.
  • Renda : Varietas ini tanpa garis-garis lengkap . Hantu Permainan warna umumnya memiliki lebih dari non - hantu .
  • Albino : Varietas ini tidak memiliki pigmen Para murid mata yangmerah muda seperti dalam semua hewan albino
omnivora ,yang angelfish umumnya akan makan segala macam , segar , dan serpihan makanan hidup . Perawatan menyusui:Karena mereka umumnya akan segala macam, segar, hidup. Untuk menjaga keseimbangan baik memberi mereka kualitas tinggi makanan serpihan atau pelet sehari-hari . Untuk menjaga memberi mereka kualitas tinggi sehari-hari. Pakan udang air garam (baik hidup atau beku ) atau cacing darah sebagai hadiah . air garam atau beku) atau sebagai hadiah. Anda bahkan bisa memberi mereka makan daun selada atau bayam . Anda bahkan bisa memberi mereka makan daun selada bayam. Feed larva nyamuk sedikit karena mereka akan cenderung makan terlalu banyak itu ,
yang bisa membunuh mereka . Sebuah akuarium 40 galon minimal , meskipun tangki yang lebih besar akan disarankan jika beberapa menjaga . karena mereka makan terlalu banyak itu, bisa membunuh mereka. minimal, lebihbesar menjaga. Mereka membutuhkan gerakan air yang baik bersama dengan sangat kuat dan efisien filtrasi . Mereka membutuhkan air yang baik bersama dengan sangat kuat dan efisien filtrasi. Menyediakan tanaman hardy ditempatkan di sekeliling perimeter dalam bersama dengan beberapa batu dan akar , tapi tetap area terbuka di pusat untuk berenang . di sekeliling perimeter bersama dengan beberapa batu dan akar, terbuka di untuk berenang. Mereka lebih tenang pencahayaan . Mereka lebih pencahayaan. Ikan ini tidak bersembunyi dan tidak akan merusak tanaman sebanyak cichlids lainnya . Ikan ini dan akan lainnya. Apakah perubahan air dari 15 sampai 20% seminggu tergantung pada beban bio . 15 sampai 20% pada beban bio. Mereka tunduk pada penyakit yang menyusahkan semua ikan air tawar . tunduk pada penyakit yang air tawar.

Perilaku Sosial : Meskipun mereka dianggap sebagaiikan masyarakat , angelfish akan mendapatkan teritorial karena mereka semakin tua . Sosial: Meskipun mereka dianggap sebagai masyarakat, akan mendapatkan karena mereka semakin tua. Berada di keluarga Cichlid , ikan kecil tidak terlalu baik dengan mereka . Berada di Cichlid, tidak terlalu baik dengan mereka. Mereka akan berpasangan , mengembangkan keluarga nuklir kuat , dan mempertahankan sebuah wilayah di mana untuk berkembang biak . Mereka akan berpasangan, nuklir kuat, di mana untuk berkembang biak. Sebuah hal yang menyenangkan tentang angelfish adalah bahwa mereka tidak bersembunyi atau mengganggu tanaman ! hal yang menyenangkan tentang adalah bahwa mereka tidak tanaman!
Perbedaan Seksual : Tidak adaperbedaan dibedakan kecuali di musim kawin , maka papilla pada laki-laki adalah menunjuk dan pada perempuan adalah tumpul . Seksual: Tidak ada kecuali di musim kawin, tumpul. Pada laki-laki kadang-kadang membuat suara keras dengan rahang kisi mereka ketika kawin . Pada laki-laki membuat suara mereka ketika kawin.
Pembibitan / Reproduksi :angelfish adalah meletakkan telur perempuan layers.The hingga 1000 telur pada daun . Reproduksi: hingga 1000 pada daun. Jika orangtua tidak makan telur , larva dan benih secara hati-hati dijaga . orangtua tidak telur, secara hati-hati dijaga. Lihat gambaran umum tentang bagaimana untuk berkembang biak Cichlids di Bibit Ikan Air Tawar gambaran umum tentang bagaimana untuk berkembang biak Bibit Ikan Air Tawar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar